Balittanah

Banner-balittanah1
Banner-balittanah2
BioNutrien
Bannerbalittanah5
Bannerbalittanah5
banner7
banner8
banner9
banner10
banner11
KarywanBalittanah
Antikorupsi1
Antikorupsi2
Antikorupsi3
Antikorupsi4
slide3
slide1
slide2

Pemberian Lisensi Agrimeth

Bertempat di Ruang Rapat II Balai Penelitian Tanah (Balittanah), Badan Litbang Pertanian, kementan telah dilaksanakan penandatangan lisensi pupuk hayati Agrimeth antara Balittanah dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Puspita. Lisensi tersebut merupakan keempat kalinya dilisensi oleh perusahaan/koperasi.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Kepala Balittanah (Dr. Husnain, M.Sc) dengan Ketua KPRI Puspita (Dr. I Wayan Suastika) 

Dalam sambutannya, Kepala Balittanah antara lain mengatakan: Walaupun Balittanah dan KPRI Puspita adalah dekat, tetapi KPRI Puspita harus mandiri untuk memproduksi, mempromosikan, memasarkan Agrimeth. Koperasi ke depan harus punya tempat produksi/pabrik sendiri dengan tenaga kerja yang mumupuni dan profesional, lanjutnya lagi.

Selanjutnya Ketua KPRI Puspita (Dr. I Wayan Suastika) yang baru dilantik tersebut, menyampaikan bahwa  hari ini merupakan debut yang pertama setelah pelantikan dan langsung tancap gas. Penandatangan lisensi ini merupakan angin segar bagi KPRI Puspita dan Anggotanya.

Penandatangan ini juga dihadiri oleh Kepala Balai PATP (Dr. Retno Sri Hartati Mulyandari) yang menyambut baik acara ini. Jayalah Pertanian Indonesia. (Joko Purnomo dan Moch. Iskandar, 26/04/2017).